Kamis, 21 April 2011

Penerimaan Sertifikat

Apa kabar semuanya..Semoga baik yaa.
Kali ini admin akan posting tetntang tanggal 16 April 2011 kemaren yang jatuh pada hari Sabtu,yaitu dimana para peserta Workshop Fotografi Jurnalis yang sudah menghadirnya selama 3x pertemuan menerima sertifikat yang sah dari Wakil Kementrian Pendidikan Nasional secara langsung.
Pertemuan kami diadakan di gedung Pendidikan Nasional Gedung A lantai 2 ,dimulai sekitar kurang lebih pukul 10:30 .
Acara dimulai dengan presentasi hasil foto-foto tugas yang diberikan selama workshop tentang Foto essay bertema Pendidikan.
Disitu beberapa anak diminta untuk mempresentasikan hasil foto tugas mereka,lalu dikomentari oleh Wakil Kementrian Pendidikan Nasional yaitu Prof.dr.Fasli Jalal, Ph,D ,  fotografer dari Media Indonesia dan perwakilan dari Institut Kesenian Jakarta,dan tentu saja dilengkapi dengan kehadiran dari perwakilan Kamera Lubang Jarum Indonesia,ka Ifan dan ka Denis.
Disitu semua peserta mendapatkan banyak sekali ilmu yang bisa dipergunakan dikemudian hari untuk menyempurnakan karya fotografi kami.
Mulai dari mengambil angel yang baik dalam mengambil gambar,arti dari etiap foto,dan pengetahuna tentang foto2 tersebut.
Ini dia momen yang diabadikan :


Nah setelah acara selesai,para anggota KOPAJA mengadakan rapat untuk pembagian divisi,kami akan meresmikan KOPAJA secepatnya dengan rencana penggantian nama juga.Bagi yang minat bergabung,kami selalu membuka peluang luas untuk kalian ;D , hanya kirimkan nama,alamat,sekolah,nomer hp,dan alamat e-mail,juga alasan mengapa kalian tertarik untuk bergabung ke e-mail : kopajafotografi@gmail.com
Ditunggu ya semua :)

 SALAM KOPAJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar